Peta
Gambar
Lembaga
Nama Madrasah | : | MA AL - BARA'AH CROWERIAN |
---|---|---|
Kepala Madrasah | : | FADLU HAMZAH, S.Pd |
Jenjang | : | MA |
NPSN | : | 50222656 |
NSM | : | 131253060001 |
Visi | : | Menjadikan MA Al – bara’ah yang Unggul dalam Ilmu Pengetahuan (IPTEK) kuat dalam Iman dan Takwah (IMTAK) |
Misi | : | 1. Mengiplementasikan fungsinya sebagai lembaga pengembangan manusia yang tercermin dalam sikap, proaktif, inovatif dan kreatif 2. Mencetak manusia yang berilmu ilmiah dan beramal amaliah 3. Mempersiapkan kader – kader ulama dan pemimpin umat (Munzhirol qoum ) yang intelek dan cerdas. 4. Menjadi sentral pemantapan akidah dalam mengemban science dan teknologi |
Tahun Akreditasi | : | 2017 |
Hasil Akreditasi | : | C |
Jalan/Dusun | : | Trans Adonara |
Desa/Kelurahan | : | Duanur |
Kecamatan | : | Adonara Barat |
Kabupaten / Kota | : | FLORES TIMUR |
Kode Pos | : | 86262 |
Status | : | Swasta |
Tahun Pendirian Madrasah | : | 1995 |
Email Madrasah | : | masalbaraah4@gmail.com |
Situs | : | https://web.facebook.com/MA-AL-Baraah-Crowerian-Ad |
Waktu Belajar | : | Pagi |
Siswa
Jumlah Siswa | : | 64 |
Jumlah Siswa Laki-laki | : | 24 |
Jumlah Siswa Perempuan | : | 40 |
Kurikulum
Kurikulum yang Digunakan | : | Kurikululum 2013 |
Jumlah Pelajaran | : | 20 |
Program Unggulan | : | Bahasa arab |
Program Atau Jurusan yang Dimiliki (Khusus Jenjang MA) | : | IPA;Bahasa |
GURU/TENAGA KEPENDIDIKAN
Jumlah Guru | : | 9 |
Jumlah Guru Laki-laki | : | 4 |
Jumlah Guru perempuan | : | 5 |
Jumlah Guru ASN | : | 0 |
Jumlah Guru NPASN | : | 0 |
Jumlah Tendik | : | 1 |
Jumlah Tendik Laki-laki | : | 1 |
Jumlah Tendik Perempuan | : | 0 |
Jumlah Tendik ASN | : | 0 |
Jumlah Tendik NPASN | : | 0 |
Jumlah Tendik NPASN | : | 0 |
Guru Sertifikasi | : | 0 |
Guru Belum Sertifikasi | : | 9 |
SARPRAS
Jumlah Ruang Kepala | : | 0 |
Jumlah Ruang Guru | : | 0 |
Jumlah Ruang TU | : | 0 |
Jumlah Ruang Kelas | : | 4 |
Jumlah Laboratorium | : | 0 |
Jumlah Masjid / Musola | : | 0 |
Jumlah Aula | : | 0 |
Jumlah Perpustakaan | : | 0 |
Jumlah Kantin | : | 0 |