Peta
Gambar
Lembaga
Nama Madrasah | : | MIS Al jihad Kaliuda |
---|---|---|
Kepala Madrasah | : | Khoirul Anam S.Pd.I |
Jenjang | : | MI |
NPSN | : | 60722131 |
NSM | : | 111253110004 |
Visi | : | Mewujudkan peserta didik yang unggul dalam prestasi imtaq,dan IPTEK,serta menjunjung tinggi nilai-nilai budaya lokal. |
Misi | : | 1.menumbuhkqn semangat keunggulan 2.Menumbuhkan penghayatan terhadap nilai-nilai ajaran Islam dan kearifan lokal 3.Memberikan keteladanan pada anak didik dalam bertindak, berbicara dan beribadah 4.Membina kemandirian peserta didik dengan menanamkan life skill berbasis keagamaan dan IPTEK melalui intra dan ekstra kurikuler 5.Menjalin kerja sama yang harmonis antara warga madrasah dan lembaga lain yang terkait. |
Tahun Akreditasi | : | 2019 |
Hasil Akreditasi | : | C |
Jalan/Dusun | : | Kaliuda |
Desa/Kelurahan | : | Kaliuda |
Kecamatan | : | Pahunga Lodu |
Kabupaten / Kota | : | SUMBA TIMUR |
Kode Pos | : | 87182 |
Status | : | Swasta |
Tahun Pendirian Madrasah | : | 2008 |
Email Madrasah | : | nurmamas87@gmail.com |
Situs | : | - |
Waktu Belajar | : | Pagi |
Siswa
Jumlah Siswa | : | 75 |
Jumlah Siswa Laki-laki | : | 39 |
Jumlah Siswa Perempuan | : | 36 |
Kurikulum
Kurikulum yang Digunakan | : | Kurikulum 2013 Revis |
Jumlah Pelajaran | : | 15 |
Program Unggulan | : | Kegiatan keagamaan |
Program Atau Jurusan yang Dimiliki (Khusus Jenjang MA) | : |
GURU/TENAGA KEPENDIDIKAN
Jumlah Guru | : | 7 |
Jumlah Guru Laki-laki | : | 3 |
Jumlah Guru perempuan | : | 4 |
Jumlah Guru ASN | : | 0 |
Jumlah Guru NPASN | : | 0 |
Jumlah Tendik | : | 2 |
Jumlah Tendik Laki-laki | : | 1 |
Jumlah Tendik Perempuan | : | 1 |
Jumlah Tendik ASN | : | 0 |
Jumlah Tendik NPASN | : | 0 |
Jumlah Tendik NPASN | : | 0 |
Guru Sertifikasi | : | 0 |
Guru Belum Sertifikasi | : | 7 |
SARPRAS
Jumlah Ruang Kepala | : | 0 |
Jumlah Ruang Guru | : | 0 |
Jumlah Ruang TU | : | 0 |
Jumlah Ruang Kelas | : | 6 |
Jumlah Laboratorium | : | 0 |
Jumlah Masjid / Musola | : | 0 |
Jumlah Aula | : | 0 |
Jumlah Perpustakaan | : | 1 |
Jumlah Kantin | : | 0 |